Bio Spray Gold


Bio Spray Gold adalah produk yang terbuat dari penyulingan Bunga Mawar dan dipadukan dengan Ion Perak. Karena Bio Spray Gold mengandung 100% bahan alami (ingat ya 100% loh..!!), jadi tidak akan menimbulkan efek samping, efek depan, maupun efek belakang (hehehe). Serta mampu mengatasi masalah kulit wajah anda, seperti :

  • Jerawat
  • Flek Hitam
  • Kerutan
  • Mengencangkan kulit
  • Mengecilkan pori
  • Melindungi dari sinar matahari



Air Mawar, Pertama kali dibawa oleh bangsa Persia sekitar abad ke-10, Wah kayaknya saia belum lahir nich... Saat ini, sebagian besar air mawar dan minyak esensial mawar masih berasal dari daerah ini. Meskipun dibutuhkan banyak kelopak bunga mawar untuk membuat air mawar, namun banyak manfaat yang bisa didapat dari air bunga mawar.



1. Mengatasi Jerawat

Air bunga mawar dapat digunakan untuk membasuh kulit wajah yang berjerawat. Selain berfungsi sebagai antiradang dan antiseptik, air mawar juga berfungsi sebagai pembersih dengan membersihkan pori-pori. Gunakan air mawar untuk membasuh wajah minimal dua kali sehari.

2. Mengatasi Kulit Kering

Secara alami, air mawar memiliki khasiat untuk melembabkan kulit. Jika Anda memiliki kulit yang kering dan sensitif, gunakan air mawar sebagai toner untuk membasuh wajah minimal 2 kali sehari.

3. Mengatasi Penyakit Kulit

Air mawar dipercaya dapat mengatasi berbagai masalah penyakit kulit. Diantaranya mengatasi eczema, dermatitis, lecet atau luka bakar. Gunakan air mawar seperti menggunakan toner pada saat yang diperlukan.

4. Mencegah Penuaan Dini

Air mawar yang mengandung Rosehip (buah dari biji bunga mawar) memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang merupakan sumber antioksidan yang baik bagi kulit. Antioksidan dalam air mawar tersebut berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan membuat kulit selalu awet muda.

5. Mencerahkan Wajah

Air mawar mengandung vitamin C dan vitamin E yang baik untuk nutrisi kulit dan mampu mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah. Celupkan kapas dalam air mawar yang sudah didinginkan, kemudian tepuk-tepukkan pada wajah.

6. Kesehatan Rambut

Selain bermanfaat untuk kulit wajah, air mawar juga baik digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Diantaranya mengatasi ketombe, mengobati iritasi di kulit kepala, melembabkan rambut yang kering hingga membersihkan rambut yang kotor.

7. Mengatasi Mata Lelah

Jika Anda mengalami mata lelah akibat kurang tidur, biasanya akan terlihat lingkaran hitam di bawah mata. Tidak perlu panik, karena cara mengatasinya sangat mudah. Cukup kompres mata dengan kapas yang sudah dicelupkan dalam air mawar, suhu dingin lebih baik.

Masih ada lagi manfa'at dari bunga mawar itu sendiri, misalnya untuk mengungkapkan perasaan sayangmu pada orang lain serta pada saat musim valentine.. lho..! koq malah ngelantur ya? 

Setelah saia membahas manfa'at air mawar secara panjang lebar, sekarang giliran ion perak yang akan saia kupas tuntas



AIR ION PERAK (Ag+) atau AIR ION SILVER Adalah air tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak
meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam, flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri, jamur,parasit dan virus Ion Perak ag+ Membunuh dan Melawan Virus, Bakteri, Parasit, Jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit! Antibiotik hanya mampu membunuh 7 jenis saja.

Partikel Ion Perak ag+ di kembangkan oleh NASA sebagai Suplement untuk menjaga kesehatan Astronot saat berada di Luar Angkasa – Kini Ion Perak dikembangkan di Indonesia menggunakan Nano Teknologi dari Jerman. ION PERAK ag+ yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan.

ION PERAK adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus. Penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.

0 Komentar untuk "Bio Spray Gold"

Back To Top