Paket Bio Spray 31HU



Paket 31HU ini harganya 6,2juta . cocok untuk anda yang memang benar – benar niat berbisnis di Multy Sukses. Kenapa? Semakin besar anda membeli paket perdana, maka semakin besar pula bonus yang akan anda terima dan tentu saja lebih besar dari pada paket sebelumnya. Apa saja bonusnya? Mari kita bahas.

Pertama, tentu saja cash back. Dan cash back yang pasti anda terima ialah dari bonus 30 sponsor @ 50ribu ditambah lagi 49 bonus pasangan @ 20ribu. Nah lo.. berapa tu jadinya? Langsung saia hitung aja ya biar pada ngiler, hehehe.. jadi total cash back yang akan anda terima bila anda mendaftar dengan paket perdana 31HU adalah sebesar 2juta 4ratus 80ribu rupiah, kalo bahasa kerennya Rp 2.480.000,- keren ngga tuh? Dapat produk plus cash back lagi.. Siapa yang mau?

Nah sekarang kita akan membahas mengenai potensi bonus yang bisa anda dapatkan jika bergabung diPaket 31HU. Potensi maksimal bonus perHari adalah 31juta (Jangan khawatir ya, ini duit semua koq. Ngga ada yang kecampur daun. Hehehe). Nah kalo perHari 31juta, trus sebulan dapat berapa ya? Coba dihitung ya.. siapin kalkulator, kopi ma gorengan juga boleh, hihi… ya sudah lah langsung saja ya saia hitungkan untuk anda semua. Jadi maksimal bonusnyaadalah 930juta rupian aja, hampir semilyar ya.

Sekarang siapa yang masih ragu dengan multy sukses silahkan angkat tangan? Coba saia pengen tau donk ., barangkali ada yang ingin di tanyakan, atau mau ikut gabung multy sukses? Boleh banget ya hubungi saia, saia ngga galak koq ya.. 


http://www.multysuksesindonesia.com/?m=join&id=dhyna





0 Komentar untuk "Paket Bio Spray 31HU"

Back To Top