Seni Merawat Wajah Dengan Air Mawar




Untuk perawatan kecantikan sehari – hari memang lebih baik menggunakan bahan – bahan yang alami karena hamper tidak ada efek samping, efek depan maupun efek belakang, hehehe… Tapi tetap memberikan hasil yang maksimal. Salah satu bahan alami yang dapat anda gunakan untuk perawatan kecantikan adalan air mawar. Manfa’at air mawar sudah dikenal sejak jaman dahulu kala dan sering digunakan sebagai perawatan kecantikan kaum hawa. Berikut ini ada beberapa cara merawat wajah menggunakan air mawar agar tetap cantik.



Untuk mencerahkan kulit wajah

Memutihkan kulit tidak selamanya harus menggunakan bahan kimia (apalagi bahan kimia yang berbahaya), anda dapat mencerahkan kulit menggunakan bahan alami dengan air bunga mawar, karena air mawar mengandung Vitamin A & E sehingga dapat mencerahkan sekaligus membuat wajah terlihat lebih segar secara alami. Caranya cukup mudah, ambil kapas kemudian celupkan pasa air mawar dengan suhu dingin, setelah itu tepuk – tepukkan pada wajah anda.



Untuk mencegah penuaan dini.

Air mawar mengandung Rose Hip Seeds (hayo lho, apa tu artinya?) serta memiliki Vitamin c 8 kali lebih banyak dan bias juga menjadi salah satu anti oksidan. Dengan menggunakan air mawar, dapat membuat kulit terasa lebih elastic dan terhindar dari kerutan. Larutan air mawar dapat menutrisi hingga jauh kedalam lapisan kulit sehingga dapat mencegah timbulnya penuaan dini.



Untuk mengatasi kulit tering dan sensitive

Karena air mawar dapat melembabkan lapisan dalam kulit, maka anda dapat melakukan perawatan menggunakan air mawar. Jika memiliki jenis kulit kering dan sensitive. Selain itu, air mawar juga dapat digunakan untuk mengatasi enzerma, dermatitis, lecet atau luka bakar. Caranya, anda cukup menggunakan aie mawar seperti penggunaan toner pada umumnya.



Untuk menyegarkan mata

Jika area mata anda terlihat kehitaman akibat terlalu lelah atau kurang tidur, maka anda dapat mengatasinya dengan menggunakan air mawar. Caranya cukup ambil air mawar kemudian celupkan kapas dan kompreskan pada area tersebut.



Untuk menyehatkan rambut.

Air mawar dapat membantu pertumbuhan rambut dan mengatasi kulit kepala yang iritasi, anda juga dapat menggunakan air mawar untuk membersihkan kulit kepala yang kering, kotor dan juga berketombe.



Untuk menyegarkan kulit yang berjerawat

Air mawar sangat bagus untuk kulit berjerawat karena melembutkan, mengurangi peradangan dan antiseptic, membersihka poro – pori serta menghilangkan kuit yang kemerahan. Caranya cukup membasuh wajah anda menggunakan aie mawar dua kali sehari



Banyak sekali manfaat dari air mawar. Dan sekarang telah hadir trobosan terbaru. Perpaduan penyulingan air bunga mawar dan ion perak yaitu BIO SPRAY GOLD yang sangat praktis cara pemakaiannya, hanya tinggal semprot saja.
0 Komentar untuk "Seni Merawat Wajah Dengan Air Mawar"

Back To Top