Bio Spray Paket 15HU


Harga yang harus anda bayar untuk paket 15HU ini adalah 3juta rupiah aja. lalu apa yang akan anda dapatkan dipaket 15HU ini? Anda akan mendapatkan 60 botol Bio Spray Gold + keanggotaan gratis. cuma itu? tentu saja tidak. Yang pasti anda akan mendapat cash back dari bonus 14 sponsor @ 50rb dan 17 bonus pasangan tentunya @20rb. Berapakah total bonus yang anda bisa dapatkan? saia hitungkan ya.. kan saia lagi baik hati.. hehehe... Jadi total bonus yang bisa pasti akan anda dapatkan ialah 1juta 40rb rupiah atau dalam bahasa duitnya Rp 1.040.000,-

Lalu apalagi yang akan saia bahas di sini? Tentu saja potensi pendapatan yang akan anda dapatkan jika anda membeli paket perdana 15HU ini. 15 juta perHari akan anda dapatkan, itu baru perHari ya.. Lalu perBulannya berapa? Anda mau hitung sendiri atau saia lagi yang hitung? ya sudah lah, saia saja. Jadi anda akan mendapatkan sekitar 450juta perbulannya. menurut anda sudah banyak belum? Kalo menurut saya sich sudah lumayan lah ya dari pada gaji karyawan di pabrik. kalo ngga percaya silahkan anda cari, pabrik mana yang mau ngasi gaji karyawannya 450 juta perBulani?

Trus?

Trus apalagi yang anda tunggu? langsung saya join dan amankan posisi anda sekarang juga. karena yang saia takutkan adalah penyesalan yang akan anda rasakan jika anda menunda - nunda kesuksesan anda sendiri (Sok Bijak).

http://www.multysuksesindonesia.com/?m=join&id=dhyna



0 Komentar untuk "Bio Spray Paket 15HU"

Back To Top